Ini Bukan Iklan ❗️❗️❗️

Beli Boneka MASKOT ASIAN GAME 2018
Pemesanan : 081285203522 [WhatsApp]

Tahun 2018 merupakan sebuah tahun yang ke 2 bagi INSONESIA sebagai tuan rumah ASIAN GAME 2018, merupakan sebuah kesempatan yang begitu sangat baik untuk menunjukan segala kelebihan dan potensi indonesia dalam kanca asia bahkan dunia international.

Mengusung "The Energy Of Asia" Indonesia berupaya penuh dalam memperbaiki segala segmen Pesta Olahraga Terbesar di Asia ini. 
asia game pertama indonesia

1962 JAKARTA, INDONESIA

Tahun 1962, tercatat sebagai Asian Games pertama bagi Indonesia sebagai kota tuan rumah. Ajang yang berlangsung 24 Agustus-4 September itu dibuka secara resmi oleh Presiden Soekarno di Stadion Gelora Bung Karno. Diikuti 1.460 atlet yang mewakili 17 NOC Asia, multi event ini menampilkan 13 cabang olahraga; atletik, akuatik (renang, loncat indah, dan polo air), bola basket, tinju, balap sepeda (jalan raya dan trek), hoki, sepak bola, menembak, tenis meja, tenis, bola voli, dan gulat. Asian Games 1962 ini menyediakan 372 medali emas.

Dan di Tahun 2018 menjadi Momen bersejarah kembali bagi indonesia sebagai Tuan Rumah. Maskot Asia Game 2018 kali ini bertemakan 3 Hewan yang Berkarakter dan Berfilosofi akan  Kecepatan, Strategy & Kekuatan ASIA GAME 2018

ATUNG
Atung adalah seekor rusa Bawean (Hyelaphus Kuhlii) yang merepresentasikan kecepatan. Atung mengenakan sarung dengan motif tumpal dari Jakarta.

BHIN BHIN
Bhin Bhin adalah seekor burung Cendrawasih (Paradisaea Apoda) yang merepresentasikan strategi. Bhin Bhin mengenakan rompi dengan motif Asmat dari Papua.

KAKA
Kaka adalah seekor badak bercula satu (Rhinoceros Sondaicus) yang merepresentasikan kekuatan. Kaka mengenakan pakaian tradisional dengan motif bunga khas Palembang.
Ketiga Maskot Diatas Begitu menarik berbagai element tak terkecuali kita semua. Selain Filosofi yang sangat luar biasa, Maskot asian game tahun ini menjadi Buru Incaran para masyarakat indonesia bahkan luar negri untuk di miliki & sebagai wujud dukungan terhadap acara akbar olahraga tahun ini. Merchandise ini bisa kita peroleh sebagai buah tangan ketika kita datang ke acara asian game mendatang.

Namun  kita tidak  bisa merasakan keseruan acara tersebut terlebih bila kita tinggal di luar kota Acara Asia Game ini berlangsung.

Namun, Tak perlu Bingung, Karna Kami sebagai Agen, Distributor, Supplier Boneka Maskot Asia Game 2018 siap membantu kawan - kawan jika menginnginkan Boneka Maskot Dibawah ini ;

boneka bhin bhin cendrawasih maskot asian games 2018 original medium

boneka kaka badak bercula satu maskot asian games 2018 original medium

boneka atung rusa bawean maskot asian games 2018 original medium

Untuk Kualitas Kami bisa berkata 11.12 Dengan Boneka yang kita peroleh ketika kita datang langsung ke acara ASIA GEMES 2018 mendatang. Dan untuk estimasi harga bisa langsung di tanyakan dengan Cs Kami. Kami melayani di manapun kawan - kawan tinggal.

Pengiriman Seluruh Indonesia

"Harga tidak akan membohongi Kualitas Sebuah Produk"


"Mari Kita sambut & semarakan ASIA GAME 2018"



Monday 5 June 2017

Cara Mudah mencari Suplier Terpercaya di Internet | Tokopedia

Suplier merupakan salah satu orang, badan usaha yang menyediakan sebuah barang atau produk yang kemudian bisa di jual belikan oleh pihak ketiga/ pemasar. Bagi sebagian orang yang kini jauh lebih Modern, Mencari Suplier di internet tidak harus kita datang ke Toko dimana Suplier itu tinggal. Internet memberikan semua kemudahan kepada kita, sehingga Karna Saat ini kita bisa mencari apapun dengan sangat mudah di internet.

Cara Mudah mencari Suplier Terpercaya di Internet | Tokopedia



Mungkin sebagian orang masih belum tahu Bagaiman Cara Mudah dan Ampuh Mencari Suplier Terpercaya, Harga Murah, dan Barang Berkualitas. Karna memang Resiko untuk mendapat Suplier Berkualitas di internet cenderung lebih sulit, Karna jelas perbandingan Suplier yang bertemu langsung dan hanya sebatas komunikasi via telpon/ Chat tentu jauh berbeda.

Untuk mengatasi hal semacam itu Cukup Mudah, Teman - teman bila mendapat Suplier yang sekiranya bagus, kalian bisa untuk mencoba membelinya untuk melihat kualitas Barang/ Produk yang nantinya akan Kita jual kepada pembeli kita.


Kali ini saya akan membagikan Cara mudah mencari Suplier Terpercaya dan Murah di Internet Karna kita tidak bisa sembarang untuk memilih Suplier yang nantinya kita jadikan Pathner Usaha Kita.

Untuk Suplier berbagai macam barang/ produk sendiri saat ini sudahlah cukup menjamur di internet. Bahkan kita bisa dengan mudah menemukan Suplier di pencarian Google, Namun menurut saya itu masih terbilang RAWAN untuk kita yang masih awam.


Cara Mudah mencari Suplier Terpercaya di Internet | Tokopedia

Kali ini, Tempat Mencari Suplier yang ingin saya rekomendasikan buat teman - teman semua yang saat ini tengah membangun atau mencoba bisnis menjual sebuah produk kecil - kecil yaitu di TOKOPEDIA. Sebuah marketplace besar yang saat ini tengah ramai di perbincangkan karena selain Supliernya berkualitas untuk hargapun bisa dibilang sangat murah.

Cara Mudah mencari Suplier Terpercaya di Internet | Tokopedia


Selain itu, di Tokopedia akan kita dapati sebuah Review Toko/ suplier dari pencapaian Toko yang nantinya bisa kita jadikan patokan Toko/ suplier yang Berkualitas. Berikut langkah dan tips awal mencari suplier di Tokopedia.

Dalam mancari suplier berkualitas di tokopedia cukuplah sederhana, Pertama teman - teman bisa langsung memasukan Keyword/ kata kunci yang berhubungan dengan produk/ barang yang akan di jual, Contoh : "syari nabila biru"






Kemudian akan muncul hasil pencarian dari "Keyword tersebut".

Cara Mudah mencari Suplier Terpercaya di Internet | Tokopedia

Pada bagian ini barulah kita mulai meriset/ mencari dari beberapa toko berkualitas yang di munculkan dari hasil pencarian di Tokopedia sesuai dengan Keyword tadi. Langkah - langkahnya sebagai berikut :
  • Urutkan berdasarkan PENJUALAN & CENTANG Fitur GOLD MERCHANT.
Cara Mudah mencari Suplier Terpercaya di Internet | Tokopedia
Inilah salah satu Kelebihan Fitur dari Tokopedia yang banyak dari Merchant senangi, Dimana kita bisa memfilter di bagian Kolom Kiri tersebut untuk mendapatkan penjual/ suplier yang Berkualitas.

Dari Fileteran di samping akan di dapat sebuah hasil penelusuran yang lebih "SPESIFIK"
Toko/ Penjual. Dimana Produk hanya akan muncul yang benar - benar terkait kuat dengan Kategori yang sudah kita filter tadi.




Hasil dari Penelusuran setelah di riset, hanya nampak lebih sedikit karena lebih ter-spesifik dengan Kategori yang kita pilih sebelumnya.

"SANGAT BERBEDA DARI HASIL PENELUSURAN AWAL YANG MASIH RANDOM/ CAMPUR"

Cara Mudah mencari Suplier Terpercaya di Internet | Tokopedia

Langkah selanjutnya, teman - teman kini mencari Toko/ Suplier mana yang memiliki "Reputasi" Yang bagus. Semakin tinggi tingkat Reputasi maka semakin baik pula toko/ suplier tersebut. Usahakan pilih dengan toko/ suplier dengan Tingkat Reputasi "DIAMOND" dan Minimal "GOLD 3". 

Caranya teman - teman tinggal arahkan "POINTER MOUSE" kebagian Nama Toko/ Suplier Tersebut hingga muncul Reputasinya. Pilihlah toko/ suplier berkualitas sesuai Kriteria Diatas tadi.



Cara Mudah mencari Suplier Terpercaya di Internet | Tokopedia


Dan Rahasianya "jangan sampai teman - teman tertipu dengan "Baris 1", dan berfikiran di baris tersebut itu tingkat reputasinya bagus". Perlu teman - teman ketahui "Baris 1" itu merupakan baris Promosi/ Iklan, Maka belum tentu Toko/ Suplier di "Baris 1" itu berkualitas. Mulailah Riset Toko/ Suplier di "Baris 2 s/d Seterusnya".

Cara Mudah mencari Suplier Terpercaya di Internet | Tokopedia

SELESAI...

Setelah menemukan Toko/ suplier yang memang bagus, langkah selanjutnya teman - teman bisa langsung menghubungi pihak yang bersangkutan apakah bisa menjadi Pathner Tokonya tersebut.

Seperti itulah bagaimana mudah dan sederhana sekali meriset suplier di Tokopedia sebuah marketplace terbesar di indonesia yang memiliki sejuta ladang Rezeki yang siap kita Panen.

Semoga bermanfaat.





0 comments:

Post a Comment

Jika ada hal yang di tanyakan,
Silahkan tinggalkan Komentar di bawah